2010/02/14

Paste Magazine



I’ve been regretting if I will be squirreled away in Barzakh. Oh God! I just knew this blessed media.” Saya tidak sedang melebih-lebihkan penyesalan saya. Pada terbitannya yang ke-60 kalinya, saya baru mendownload versi PDF dari majalah ini. Padahal, media lokal yang biasa saya percaya semacam Wastedrockers, sering mengutip ulasan-ulasan dari media ini. Saya curiga (bukan menuduh), mungkin media semacam Jakartabeat mengikuti tampilan dari media ini.

Paste Magazine, adalah media yang dapat kalian andalkan ke-shahih-an matan-nya. Konten berimbang, antara resensi music, film, buku, interviews, info artist, bahkan hingga TV show program diulas dengan sangat baik. Disertai dengan Jurnalis-jurnalis yang benar-benar memahami apa yang sedang ia katakan dan bagaimana mempertanggungjawabkannya di depan publik pembaca. Para jurnalisnya juga sering membuat jokes dan leksikon-leksikon baru untuk menyebut beberapa gejala tertentu.

Tak perlu bertele-tele! Bagi kalian para kritikus, jurnalis, pengamat, penikmat, penggagah, musisi, filmmaker, web/media layouter, bahkan penggali kubur (hahahah) atau siapa sajalah. “If you're after a reference for your own personal brightness, you'd do better to chase down, Paste Magazine!

Silahkan klik disini !
oya, bagi yang punya link edisi-edisi sebelumnya, mohon bantuannya untuk berbagi.

No comments: